Tim Yaga Yingde Group Riau Kembali Salurkan Bantuan Pendidikan Kepada Warga Desa Penyasawan Rumbio Kampar

Daerah, Nasional, Riau268 Dilihat

Kampar, Bening Info.com - Setelah sukses pemberian bantuan pertama di Provinsi Riau yang dilaksanakan di RT1 RW7 Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, ketua tim Yaga Yingde Grup Riau Ocu Azmi melakukan pemberian bantuan untuk anak dari keluarga KUrang Mampu kedua di Desa Penyasawan, Rumbio Kabupaten Kampar kepada anak dari keluarga kurang mampu, Selasa, 25 juni 2024

Ocu Ami dalam sambutannya menyampaikan bahwa yaga Yingde Group bertujuan membantu anak- Anak dari kalangan kelurga kurang

Lebih lqnjut ocu azmi mengatakan Pendanaan dari kegiatan tersebut bersumber dari Yaga Yingde Qroup yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Dana CSR XARI mereka sengaja di golontor untuk membantu anak-anak daribidang pendidikan, untuk menciptakan anak cerdas dan unggul masa depan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Penyasawan Gery Ari Yondri SPd, kesempatan tersebut Kepala desa menyampaikan apresiasi kepada tim Yaga Yingde group Riau dan terima kasih yang tidak terhingga, karena dengan adanya yaga yingde ini masyarakat saya ikut terbantu dalam bidang pendidikan di kalangan keluarga tidak mampu dan Kepala desa berharap bantuan ini bukanlah bantuan pertama tapi diikuti oleh bantuan-bantuan kepada keluarga lainnya di desa ini.

Disamping itu orang tua anak yang dapat bantuan, Efrizon, mengucapkan syukur dan terima kasih yang terhingga, karena dengan bantuan ini nantinya akan membantu perkembangan anaknya dibidang pendidikan.

Sementara itu Koordinator tim dilapangan, Syahrulis, kepada wartawan menyampaikan bahwa kekompakan tim menentukan pencapaian target jumlah anak yg akan menerima bantuan biaya pendidikan ke depan.

"Tim harus bekerja keras dan kompak dilapangan, sehingga target yang telah di rencanakan untuk mendapat anak-anak penerima bantuan dari kalangan keluarga kurang mampu tercapai, "tutup syahrulis. (Rizal)