Yaga Yingde Group Wilayah Riau, Salurkan Bantuan Pendidikan Anak Dari Keluarga Kurang Mampu

Pekanbaru, Riau528 Dilihat

Pekanbaru, Bening info.com – YaGa Yingde Group wilayah Riau memberikan bantuan pendidikan kepada Zuhra Alfa Asril, seorang siswa Sekolah Dasar dari keluarga kurang mampu, yang tinggal di RW 7, RT 01, Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Jumat, 21 juni 2024.

Penyerahan bantuan ini di hadiri langsung Camat Bukit Raya, Tengku Ardi Dwisasti, SSTP, MSi dan Lurah Air Dingin, Suci Trianingsih serta ketua RW 7, Dody Kuswari dan RT setempat.
Ketua Yaga Yingde Wilayah Riau, Ali Azmi dalam sambutanya mengatakan bantuan yang diberikan berupa biaya pendidikan sebesar 1 juta perbulan, serta Sembako dan perlengkapan sekolah anak.

Lebih lanjut dijelaskan Ali Azmi, , bahwa Yaga Yingde Group ini merupakan yayasan yang bergerak dalam memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu melalui dana CSR dari perusahaan-perusahaan milik mereka yang berkiprah dalam bidang teknologi informasi, kesehatan, investasi dan property yang berkantor pusat di Korea Selatan.

""YaGa Yingde Gruop menargetkan untuk Indonesia 10.000 anak siswa SD, SMP & SMA akan di bantu biaya pendidikan nya selama tahun 2024 ini, sedangkan kita untuk wilayah Riau YaGa Yingde Group ini sudah merambah sekitar 4 kabupaten dari 12 kabupaten yang ada ", tegas Ali Azmi.

Sementara itu Camat Bukit Raya, Tengku Ardi Dwisasti SSTP, MSI mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh YaGa Yingde Gruop melalui perwakilan wilayah Riau ini, dengan harapan bantuan seperti ini terus berlangsung karena sangat bermamfaat sekali, terutama dari anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu.

" Ucapan terima kasih kami sampaikan atas nama pemerintahan, kepada Yayasan YaGa Yingde Gruop atas bantuan yang di berikan, semoga bantuan ini bisa menambah motivasi anak-anak agar lebih giat lagi dalam proses belajar, sehingga menjadi anak-anak yang berprestasi sesuai dengan jorgan dari YaGa Yingde Group, Fokus pada Masa Sekarang Untuk Memimpin Masa Depan ", ujar Tengku Ardi

Masri, ayah dari zuhra Alfa Asril, merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya, sehingga bisa mengurangi beban biaya kehidupan keluarganya.

"Syukur Alhamdulillah, saya atas nama keluarga ucapkan terima kasih kepada Yayasan YaGa Yingde Gruop, yang telah membantu keluarga berupa biaya pendidikan, bantuan sembako dan perlengkapan sekolah anak saya ", tutur Masri

YaGa Yingde Gruop Wilayah Riau menarget 1000 orang siswa, Mulai dr tingkat SD sampai tingkat SLTA akan di salurkan bantuan ini pendidikan inj khusus di wilayah Riau.

Kepada masayarakat, diharapkan agar memberikan informasi kepada YaGa Yingde Gruop wilayah Riau, terkait anak-anak berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu untuk di data dan diberikan bantuan biaya pendidikan . (Rizal)