Yaga Yingde Gruop Riau Kembali Salurkan Bantuan Pendidikan, Ali Azmi : Penyebaran Bantuan Tergantung Kinerja Tim

Daerah, Pendidikan, Riau231 Dilihat

Kampar, BeningInfo.com ,- Tim Yaga Yingde Group Riau kembali memberikan bantuan pendidikan kepada anak dari kalangan keluarga kurang mampu di Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, bernama Riau Saputri, Rabu, 10 Juli 2024.

Kegiatan Penyaluran Bantuan pendidkan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pandau Jaya,  ketua BPD, Yendri Nazir sos, M.s, kepala Dusun wilayah tersebut dan seluruh tim Yaga Yingde Gruop dibawah koordinasi Desmiarni dan beberapa orang tim B provinsi Riau.

Kepala Desa Pandau Jaya, Ahmad Ikhro Tanjung, S,Ag, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Yaga Yingde Group yang telah memberikan bantuan pendidikan kepada warganya.

" Ucapan terima kasih, saya atas nama pemerintahan Desa kepada Yaga Yingde Gruop Riau yang telah memberikan bantuan pendidikan kepada warga saya, sehingga secara tidak langsung juga bisa membantu kami dalam peningkattan dibidang pendidikan dan bahkan berangsur meminimalisir tingkat kemiskinan kedepan di wilayah kami ", ujar Yendri

Ketua tim Yaga Yingde Group Riau, DR. Ali Azmi, MA, yang lebih dikenal dengan panggilan Ocu Azmi yang juga sebagai ketua Kampung KITA Berkah Bersama, mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah berupa biaya pendidikan untuk anak SD senilai  satu juta Rupiah,  kemudian ditambah dengan peralatan sekolah dan bantuan sembako.

Ditambahkan Ocu Azmi, bahwa kerja sama tim adalah hal yang paling utama dalam teruwujudnya pemberian bantuan yang maksimal kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu.

" Penyebaran jumlah anak yang akan mendapat bantuan juga tergantung bagaimana kinerja tim dalam mengembangkan jaringan timnya kedepan, semakin banyak tim yang bergerak membentuk dan membina timnya maka akan semakin banyak anak yang akan mendapat bantuan biaya pendidikan ", tegas Ocu Azmi

Sementara itu orang tua Riau Saputri, Khairul Anwar Sitinjak, mengucapkan terima kasih kepada Yaga Yingde Gruop atas bantuan yang diberikan kepada anak dan keluarganya.

" Bantuan ini sangat berarti buat keluarga saya, dan bantuan ini juga memotivasi  semangat anak saya dalam belajar, dan beban saya sebagai kepala keluarga dalam membiayai hidup keluarga saya menjadi ringan", tutup Sitinjak. (Rizal)